OKEZONE WEEK-END: Kelebihan Berat Badan? Yuk, Ikuti Resep ... - Okezone

KELEBIHAN berat badan bisa jadi sebuah masalah bagi beberapa orang. Pasalnya, bermula dari kelebihan berat badan, bisa menimbulkan beberapa masalah lainnya, penampilan menjadi tidak sesuai dengan harapan, sulit mendapatkan ukuran baju dengan model yang diinginkan, dan yang terparah ialah selalu diejek oleh teman-teman soal bentuk badan yang besar. Komplikasi!

Namun, tidak perlu risau lagi, sebab kini sudah ada cara diet yang terbukti dapat menurunkan berat badan dan tetap sehat, seperti yang telah dijalani oleh seorang aktris wanita Indonesia. Aktris tersebut dulunya dikenal dengan sosok bertubuh gemuk dan turban di kepalanya juga sangat identik.

BACA JUGA:

Ya, Dewi Hughes. Siapa yang tidak mengenal wanita yang berwajah ramah dan berbobot lebih dari 100 kilogram tersebut? Eits, tapi itu dulu, sebab sekarang Dewi telah berhasil diet dan mengucapkan salam perpisahan pada 9 kilogram berat badannya selama sebulan dan menargetkan turun berat badan hingga menyentuh angka 70 kilogram.

Kini, penampilan Dewi tampak semakin langsing dari hari ke hari berkat program dietnya yang bernama hipnoterapi. Diet hipnoterapi merupakan salah satu cara diet yang dilakukan oleh seorang hipnoterapis yang mampu mengendalikan alam bawah sadar si pelaku. Pelaku diet yang dikendalikan alam bawahnya tersebut akan diubah pola pikirnya terhadap makanan.

Nah, bagi Anda yang penasaran resep makanan atau minuman yang dikonsumsi oleh seorang pelaku diet hipnoterapi, berikut resep jus segar dan sehat yang pastinya dapat mendukung program diet hipnoterapi Andal, dirangkum dari berbagai sumber, Selasa (12/9/2017), berikut resep membuat jus segar dan sehat berikut.

Jus Daun Katuk

Bahan:

Daun katuk secukupnya, sesuai kebutuhan

Buah lemon sesuai selera

BACA JUGA:

Cara membuat:

  1. Cuci bersih terlebih dahulu daun katuk yang dikumpulkan, jangan sampai ada kotoran, jaring laba-laba hingga  ulat yang tidak sengaja singgah di dahan pohonnya
  2. Pisahkan daun dengan batang, singkirkan batang dari daun.
  3. Daun yang sudah terpisah kemudian taruh dalam sebuah wadah
  4. Siap kan buah lemon, cuci bersih terlebih dahulu, kemudian belah dan peras airnya

Jus Semangka

Foto: youtube

Memang terkesan jus semangka ini jadi jus yang langka dan hampir tidak pernah ditemui seorang yang meminum jus semangka secara utuh mulai dari kulit terluar hingga isi daging.

Bahan:

Stoberi

Tomat

Semangka

Cara membuat:

  1. Terlebih dahulu buah-buahan tersebut dibersihan di air mengalir
  2. Lepaskan daun atau batang yang masih menempel pada buah
  3. Potong-potong buah agar mudah dijus
  4. Jangan pisahkan kulit terluar hingga daging buah. Pasalnya, dalam lapisan kulit berwarna hijau hingga putih semangka kaya akan antioksidan dan antikanker, serta kulit hijau semangka dapat menjadi perisai penangkal bakteri
  5. Campurkan semua buah, maka jus semangka pun siap diminum

Ingat diet ini juga mengharuskan pengadopsinya sebisa mungkin menggunakan gula, jadi pada resep jus daun katuk dan jus semangka tersebut, pelaku diet dapat menambah variasi minum yang amat berguna.



http://ift.tt/2x6YeTR

Subscribe to receive free email updates: